Terintegrasi Dengan Berbagai Media

Kami memanfaatkan berbagai media untuk menghubungkan Anda dengan pelanggan Anda.

Layanan yang Lengkap

Menyediakan layanan yang beragam dalam mengelola loyalitas pelanggan Anda

Jangkauan Rekanan Diseluruh Indonesia

Bekerja sama dengan ribuan jaringan outlet yang tersebar diseluruh Indonesia yang memudahkan pelanggan Anda dalam menggunakan kartu berlogo CardPlus

MERCHANTS

Placeholder

Kyochon

View details »

Placeholder

Es Teler 77

View details »

Placeholder

Ya Kun Kaya Toast

View details »

Placeholder

Jungle Land

View details »

Placeholder

Transera Waterpark

View details »

Placeholder

The Jungle

View details »

Placeholder

Master Piece

View details »

Placeholder

Inul Vizta

View details »

Placeholder

Prodia

View details »


NEWS

Benarkah Ban Tubeles Lebih Kuat?

Ban tubeless lebih kuat dari sisi daya tahan. Karakter ban tubeless lebih kokoh hingga cocok untuk melewati berbagai jenis medan jalan. Namun ada perbedaan yang kali ini membuat ban biasa terlihat lebih unggul. Ban biasa lebih mampu meredam berbagai jenis getaran

Ban tubles atau tanpa ban dalam sudah semakin banyak digunakan sepeda motor. Selain tidak perlu ribet perawatannya, penggunaan ban tubeless juga dianggap lebih nyaman dan aman.

Mungkin masih banyak pemilik sepeda motor yang beranggapan bahwa semua jenis ban sepeda motor itu sama. Padahal pada ban tubeless ada sejumlah keunggulan daripada ban biasa.

Inilah keunggulan ban tubeless pada sepeda motor

1. Tangguh dari Kebocoran
Ban tubeless pada dasarnya bisa mengalami kebocoran sama dengan ban biasa. Namun ban jenis ini lebih tangguh dalam menahan kebocoran karena ban tubeless tidak menggunakan ban dalam serta memanfaatkan partikel yang kuat untuk meminimalisir kebocoran akibat tertusuk benda tajam.

2. Daya Tahan Ban Lebih Kuat
Ban tubeless menggunakan inner yang merekatkan bagian ban motor dengan velg, sehingga ban dapat menahan tekanan udara dari dalam.

Durabilitas atau daya tahan ban menjadi lebih kuat karena daya adesif lem power lebih tinggi dibanding daya kohesif karet pada ban biasa.

3. Tidak Mudah Slip
Ban tubeless lebih aman digunakan saat musim hujan karena memiliki tapak lebih lebar, relief grove atau kembangan yang lebih dalam, dibandingkan dengan ban biasa.

Ini membuat ban tubeless memiliki daya cengkeram yang lebih kuat pada jalan sehingga motor tidak mudah selip saat melintasi jalan basah.

4. Lebih Solid dan Stabil
Penggunaan ban tubeless pada sepeda motor membuat manuver menjadi lebih baik, karena bentuk ban ini lebih solid dan stabil sehingga mampu memberikan daya cengkeram yang lebih baik terhadap jalanan. Kelebihan ini juga yang membuat ban tubeless banyak digunakan dalam berbagai ajang balap.


Bahaya Kampas Rem Telat Diganti

Kampas rem motor merupakan salah satu komponen yang memberi pengendara kemampuan untuk mengontrol kendaraan.

Kapan perlu diganti?
Jarak ideal penggantian kampas rem motor adalah sejauh 20.000 mil atau sekitar 32.000 km.

Tanda-tanda Kampas Rem Perlu Diganti
1.Pedal rem akan terasa lebih dalam.

2. Daya pengereman menurun dibandingkan biasanya.

3. Terdengar bunyi gesekan saat di rem.

4.Muncul bau terbakar dari bagian belakang motor.

5. Untuk bagian depan, bisa terlihat posisi kampas rem yang menjepit piringan apakah masih lebar atau tidak. Jika masih lebar tak perlu ganti karena kondisi komponen ini masih cukup bagus.

6. Namun, jika sudah tipis sebaiknya segera diganti. Selain dengan melihat kondisi langsung, bisa juga merasakannya saat berkendara. Jika terdapat suara yang timbul di area cakram saat tuas rem ditekan, tandanya komponen ini harus segera diganti.

7. Jika kampas rem depan sudah tipis dan tidak segera diganti, dan jika dibiarkan dalam waktu lama, maka piringan cakram akan terkikis dan membuat cakram bisa pecah.


INI DIA CARA MENGHINDARI MOTOR DARI PENCURIAN

Kehilangan motor sudah marak sekali ya brosis di zamna sekarang, bikin jantuang dag dig dug juga. Nah, supaya motor lebih aman dari incaran maling, mimin kasih beberapa tips yang bisa dipakai nih.

1. Pertama, JANGAN PERNAH PARKIR SEMBARANGAN! Apalagi di tempat parkiran liar. Ini memudahkan pencuri untuk beraksi loh.
2. Kedua, BIASAKAN GUNAKAN FITUR KEAMANAN TAMBAHAN DI MOTOR. Skrg motor udah kudu hars pake fitur ini agar double protrection terhadap motor kamu.
3. Ketiga, GUNAKAN KUNCI GANDA. Ini brosis pakai di area lain seperti kunci disk, alarm, dan lainnya.
4. Empat, ini jangan sampe kejadian. Ya, JANGAN LUPA KUNCI DAN SANDI YANG BROSIS GUNAKAN. Karena agak peer juga ketika brosis lupa sandi atau bahkan ketinggalan kunci. Sebab kalau dipaksa akan merusak sensor ABS brosis loh.
5. Kelima, untuk brosis yang motornya sudah dilengkapi fitur alarm, jangan pernah lupa untuk selalu mengaktifkan fitur tersebut, terlebih saat brosis parkir di tempat umum.
6. Enam, jika brosis berencana meninggalkan motor dalam waktu cukup lama, brosis bisa buat rencana pengamanan, seperti melepaskan beberapa komponen, bisa busi, roda atau lainnya.

Jika merasa kesulitan melakukannya sendiri, Brosis bisa banget minta bantuan kepada teknisi atau mimim sih rekomendasiin ke service AHASS terdekat kamu!